Modifikasi Motor Bajaj Pulsar Terbaru

Kesempatan ini kami ingin sajikan contoh gambar modifikasi motor bajaj pulsar yg pada waktu lain kami juga sudah memberi kumpulan-kumpulan Photo ataupun Gambar tentang modifikasi kendaraan lainnya. Motor bajaj pulsar dengan tampilan standard aslinya yang sebenarnya sudah sporty dan keren, tentunya dengan tambahan modifikasi ini, bajaj pulsar bakal tampil lebih ciamik dan bakal menarik perhatian orang yang melihatnya. Siapa yg tak kenal dng satu diantara produsen motor yg bermarkas di negara India itu, yakni Perusahaan Bajaj Auto yg di mana mereka menjanjikan siap tempur di market kendaraan roda dua ini. Motor Bajaj menyaratkan bahwa motor yg bakal mereka luncurkan adalah generasi terbaru Pulsar yg memberikan inspirasi dari Tipe Pulsar 200NS. Mari kita kita lihat utk Modifikasi motor bajaj pulsar rilisan terbarunya itu yg diberi nama Bajaj Pulsa 150 NS? tersebut sedikit bocoran contoh gambarnya:

Gambar Modifikasi Motor Bajaj Pulsar 

Motor Pulsar 150 NS mempunyai bentuk yg condong lebih ramping dibanding dng Pulsar 180 tetapi Pulsar 150 NS itu ter-ilhami dari jenisnya Pulsar 200 NS yg sangatlah tampak terang dari persamaan tongkrongannya baik dari sisi Digital Speedometer, lampu depan (Headlight), Arm & setangnya. Pulsar 150 NS itu mempunyai kemampuan mesin 149 cc DTS-i hingga membuahkan 14, 7 bhp & torsi 12, 5 Nm. Dng Kemampuan Tenaga ini bakal digabungkan dng gearbox 5 speeds dan injeksi sbg pengabut bahan bakarnya.

Modifikasi Motor Bajaj Pulsar Adventure Touring 

Walau motor Pulsar 150 NS itu banyak keunggulannya tetapi disayangkan lantaran masih tetap memakai rem tromol di roda belakangnya. Jenis yg bakal di keluarkan setelah itu dalam sebagian bln. di India adalah Pulsar SS400 (Super Sport 400), Pulsar 200SS, & Pulsar CS400 (Cruiser Sport 400). & kita sebagai modifikator pasti bakal sangatlah tertantang utk melakukan Modifikasi Motor Bajaj Pulsar itu.

Tidaklah rumit untuk modifikasi motor bajaj pulsar lantaran telah mempunyai rangka-rangka yg kokoh & dinamis hingga apa pun yg bakal kita modif bukanlah adalah masalah yg besar dari sisi shockbreaker, body, ataupun velgnya. Apa pun type & tipe dari Motor Bajaj Pulsar, beberapa modifikator akan tidak kehabisan akal bahkan juga bakal senantiasa nampak dng beberapa inspirasi yg briliant utk memodifikasi motor Bajaj Auto itu.

Modifikasi Motor Bajaj Pulsar Full Fairing


Seperti biasanya kesempatan ini tentang Modifikasi Motor Bajaj Pulsar, seperti umum kami bakal lampirkan sebagian photo ataupun gambar tentang Modifikasi Motor Bajaj Pulsar paling baru ataupun yg lama sebagai bahan referensi utk anda dalam memperoleh ide ataupun inspirasi yang lain utk mengawali modifikasi kendaran yang paling disayangi anda. Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat...

Modifikasi Motor Bajaj Pulsar Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin