Ingin Tahu Kepribadian Pasangan Kamu? Coba Lihat Bentuk Jari Kakinya!!

ramalan jari kaki

Ramalan membaca kepribadian berdasarkan pada anggota tubuh memanglah sudah ada mulai sejak dulu. Sekurang-kurangnya Anda dpt tahu tanda-tanda seseorang dari bentuk jari tangan, garis tangan, letak tahi lalat hingga bentuk hidung. Sekarang ini, bentuk jari kaki dpt juga menggambarkan kepribadian seseorang. Seperti dilansir candybuzz.net, Anda yg memiliki jari telunjuk kaki yang lebih panjang memiliki jiwa pemimpin. Mari simak beberapa bentuk jari kaki selanjutnya:

1. Jari kelingking kecil 
Pribadi seseorang yang memiliki jari kelingking kaki kecil itu memiliki tanda-tanda periang dan lucu. Namun sayang kadangkala hal sejenis ini tidak disertai dng kejujuran. Orang tipe itu sedikit naïf, kerap sembunyikan perasaan yg sebenarnya di dalam kebohongan. Dia juga memiliki pemikiran polos layaknya anak kecil.

2. Jari telunjuk lebih panjang
Memiliki jiwa kemimpinan yg besar. Ada juga, yg mempunyai jari telunjuk kaki yg lebih panjang punya kemungkinan adalah keturunan darah dari bangsawan.

3. Jari telunjuk menekuk ke arah jempol kaki
Orang tipe itu memiliki tanda-tanda yang sentimen. Mereka cenderung cepat geram apabila ada hal kecil yang menurut dia singgung perasaannya. Dia termasuk juga  orang yang sulit melupakan kisah lalu. Seseorang yang memiliki jari kaki seperti itu terlalu mudah bernostalgia.

4. Jari kelingkung bengkok
Anda yaitu orang yg memiliki ketegasan. Seseorang dengan jari kaki seperti itu tidak mudah dipengaruhi dan memiliki segudang pengalaman yg menemani kehidupannya.

Perlu diingat, kesemuanya diatas bukanlah hal yang perlu dilihat serius & kebenarannya mashlah belum dapat dibuktikan. Namun, dengan tahu hal semacam ini terasa mengasyikkan & bisa buat Anda tersenyum sesaat. Lantas, mana tipe jari kaki Anda?

Ingin Tahu Kepribadian Pasangan Kamu? Coba Lihat Bentuk Jari Kakinya!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin