[Kisah Nyata] Sembuh Dari Penyakit Diabetes Militus Dengan Cara Sederhana ini! Tolong Bagikan

Sembuh Penyakit Diabetes Militus Cara Sederhana

RS Paru-paru Jember waktu itu saya di-opname selama 5 hari. Saya di beri tahu oleh perawat rumah sakit bahwa ada terapi obat herbal biji alpukat dpt mengobati penyakit Diabetes Mellitus yang saya derita wakti itu.

Saat saya diperbolehkan pulang & berobat rawat jalan, jadi teringat pesan perawat yang lalu (bisa disebut namanya: mbak dian). Awalannya saya tak yakin, namun setelah membaca dari bermacam referensi saya yakini bahwa biji alpukat dpt mengobati penyakit diabetes. Saya akhirnya jalani terapi tersebut dengan minum sari biji alpukat pagi & sore. Sekarang ini situasi gula darah saya telah normal pd 150 s/d 190. Penyakit paru-paru yang saya derita juga telah sembuh.

Berat tubuh saya saat sakit sekitar 51 kg sekarang ini sudah meraih 60 kg. Dng cost penyembuhan sekitar Rp. 18.000 (1 kg alpukat) penyakit diabetes yang saya derita dapat sembuh. Saat kandungan gula darah telah normal, akhirnya saya menghentikan terapi minum sari alpukat.

Riset perlihatkan dan telah membuktikan bahwa biji alpukat memiliki kandungan 3 senyawa yg mempunyai faedah juga sebagai anti-diabetes. Ke-3 senyawa ini salah satunya: flavonoid, triterpenoid & tanin. Tanin pada biji alpukat juga berguna juga sebagai astrigen. Pada permukaan usus, tanin yg melakukan kontak dng protein buat susunan yg dpt mengurangi penyerapan glukosa dari sari-sari makanan. Diluar itu, flavonoid pada biji alpukat dpt menghalangi enzim pemecah karbohidrat jadi gula simpel yg siap diserap badan. Zat lain yakni triterpenoid dapat tingkatkan insulin dan leptin.

Source: Zuhrotun, Ade. 2007. Kegiatan Antidiabetes Ektrak Etanol Biji Buah Alpukat Bentuk Bulat (Persea americana). Thesis. Bandung : Universitas Padjajaran Bandung.

Langkah membuat resep minuman dari sari biji alpukat:

  • 1 Biji buah alpukat
  • 2 gelas air
  • Ambillah biji alpukat & panggang diatas api sekitar 5 menit lantas biji alpukat akan jadi lunak, Lantas potong jadi kecil-kecil
  • Rebuslah biji alpukat yang sudah dipotong kecil-kecil tersebut hingga airnya berwarna coklat.
  • Biarkanlah air rebusan jadi dingin, saring & minumlah air rebusan tersebut.
  • Lakukan terapi obat herbal diabetes ini secara teratur hingga kesembuhan mulai anda rasakan.
Insya Allah atas Izin Allah SWT, segala penyakit pastilah ada obatnya.....

Mudah-mudahan bermanfaat...!! Tolong bagikan terapi herbal ini, agar semakin banyak orang yang mengalami kesembuhan dari penyakit diabetes-nya dan merasakan banyak manfaat dari terapi herbal biji alpukat ini

[Kisah Nyata] Sembuh Dari Penyakit Diabetes Militus Dengan Cara Sederhana ini! Tolong Bagikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin