5 KERAJINAN TANGAN DARI BOTOL BEKAS BISA DIJUAL

Kerajinan Tangan dari Botol Bekas Yang Bisa Dijual - Kerajinan tangan dapat di buat dari botol bekas yg bisa kita jumpai di tiap-tiap pojok rumah atau mungkin sekitar lingkungan. Barang bekas yang bisa dijual lagi salah satunya adalah kreasi dari botol bekas dengan nilai jual tinggi. Botol bekas umumnya kita saksikan yaitu botol aqua bekas (termasuk juga botol dari merk tidak sama atau minuman paket pada botol yang lain), botol bekas minuman atau softdrink misalnya: pepsi, coca cola, fanta serta sprite), kreasi dari botol bekas obat-obatan ukuran besar atau mungkin kecil, ketrampilan tangan dari botol bekas bumbu dapur, kerajinan tangan botol bekas obat herbal, dll. Kita dapat juga merancang kerajinan tangan dari tutup botol bekas, pastinya membutuhkan dalam jumlah yg banyak untuk tutup plastik botol bekas.

Kerajinan tangan dari botol tersebut lantas darimanakah anda memperoleh jumlah botol bekas yg banyak utk merancang kerajinan tangan tersebut? Bila anda rajin konsumsi minuman itu, pada sebulan setahun pasti terkumpul banyak. Anda juga dapat membeli dng harga miring di pengepul barang-barang bekas di sekitar rumah anda. Satu kg botol aqua bekas dapat anda peroleh dng harga sangatlah murah & jumlahnya sudah cukup banyak.

Kerajinan tangan dari botol bekas kreatif

Kerajinan tangan dari botol bekas tampak kreatif yang bermacam jenis itu jumlahnya dapat jadi beberapa puluh item. Diantaranya: bunga hias dari botol bekas, pot tanaman dengan memanfaatkan botol bekas, lukisan, tempat pensil dari plastik bekas, kebun vertikal dengan pot bekas aqua, kreasi kerajinan tangan lampu hias dari botol bekas ,bahkan sofa atau bench/bangku bisa dibuat dari botol bekas.

kerajinan tangan lampu gantung dari botol bekas


Kreasi Kerajinan Tangan dari Botol Bekas

Jika anda sedang mencari kreasi apa yang bisa dijual kembali dengan memanfaatkan botol bekas atau barang bekas yang s8udah tidak terpakai lagi, beberapa kreasi menarik dari barang atau botol bekas ini mungkin bisa menimbulkan ide untuk anda. Di bawah ini kreasi kerajinan tangan dari botol bekas yg bermanfaat, unik & lucu dan dapat dijual kembali.

Kreasi Kerajinan Tangan Lampu Hias Gantung dari Botol Bekas

Kerajinan-Tangan-dari-Botol-Bekas-lampu-gantung


Kreasi kerajinan tangan Lampu gantung dari botol bekas yaitu satu diantara kreasi ketrampilan tangan memanfaatkan botol bekas yg dapat dijual kembali, namun memerlukan bahan yg agak banyak & tingkat kesusahan yg lumayan. seseorang art designer dapat membuat lampu gantung (chandelier) / lampu kristal yg unik & mempunyai nilai seni tinggi dari kreasi botol bekas. Umumnya lampu hias ini terbuat dari botol bekas yg sewarna & bukanlah putih, umpamanya merah, hijau, jingga, & ungu. Kerajinan lampu dari bola plastik sebagai bahan dasarnya bisa juga tampil menarik walau dari bekas bola plastik yang sudah tidak terpakai, semuanya tinggal kreasi dan imajinasi anda untuk membuat kerajinan barang bekas menjadi lebih bermanfaat dan mempunyai nilai seni. (gambar)

Kerajinan Tangan Bunga hias Dari Botol Bekas

Kerajinan Tangan Bunga Hias dari Botol Bekas

Kreasi kerajinan tangan bunga hias dari botol bekas yaitu kreasi yg seringkali kita jumpai lantaran memanglah gampang ditiru & di buat. Kerajinan tangan bunga dari barang bekas ini dapat memperoleh perhatian yg tinggi dari orang-orang. Kita dapat membuat bunga hias berbahan botol aqua bekas & minuman softdrink yang lain.

Cara membuat bunga hias dengan memanfaatkan botol bekas yaitu potonglah sisi bawahnya botol, lantas iris jadi lima sisi sbg basic kelopak bunganya. Lantas beri warna dng warna favorit, dapat warna kuning, merah, ungu atau mungkin hijau. Utk membuat cantik berilah putik mahkota pd tengah-tengahnya bunga hias dng warna yg tidak sama.

Kerajinan tangan Tempat Perhiasan Dari Botol Bekas

Kerajinan Tangan Tempat Perhiasan dari Botol Bekas


Tempat perhiasan dapat di buat botol bekas, tambah baik yg botolnya berwarna bukanlah putih atau transparan. Yg pas yaitu bekas botol minuman bersoda / softdrink, dapat berwarna biru, hijau, atau hitam. Basic warna ini utk tunjukkan kekontrasan dng perhiasan yg umumnya berwarna keemasan, silver mungkin atau keperakan. (gambar)

Kerajinan Tangan Perahu dari Botol Bekas

Kerajinan-Tangan-dari-Botol-Bekas-berupa-Perahu


Kerajinan tangan dari botol bekas berbentuk - Perahu dari botol bekas termasuk juga kerajinan tangan yg mesti di buat dng hati-hati & perlu ketelitian tinggi. Ini bukanlah sebatas barang yg dapat kita saksikan saja, tetapi memanglah ada fungsinya, & utk dapat dipakai di atas air keamanan mesti jadi perhatian paling utama. Utk merancang perahu dari botol bekas memerlukan beberapa ribu botol bekas. Seni tak mesti jadi pertimbangan paling utama, yg utama berdaya manfaat dengan kata lain dapat mengapung & menyimpan berat badan tukang perahu. Kita ketahui botol bekas yg tertutup rapat memiliki ruangan yg ada udaranya hingga dapat mengapung. Pada jumlah yg sangat banyak botol bekas dapat juga menahan berat beberapa ratus kg. Tetapi daya tahannya pasti dapat diuji lagi, tak dapat sekuat perahu karet yg memanglah di buat utk hadapi keadaan sungai yg penuh dng karang dan bebatuan. Perahu botol bekas cuma dapat digunakan di danau yg tenang airnya atau perahu bekas ini sangat bermanfaat pada saat musim banjir yang sering melanda di kota-kota besar.

Kerajinan Tangan Perahu dari Botol Bekas
 (gambar)

Kreasi Kursi Sofa dari Botol Bekas

Kursi Sofa atau bangku  dapat pula di buat dari botol bekas. Pasti tak terus-terusan botol bekas, mesti ada barang pendukung yang lain sbg penguat & perekat, umpamanya kain, kayu untuk rangka, kapuk, dll. Kreasi Kursi Sofa dari botol bekas dapat dijual dng harga lumayanlah tinggi.
Kerajinan Tangan Kursi Sofa dari Botol Bekas


Itulah beberapa kreasi barang dengan memanfaatkan dari botol-botol bekas. Kreasi kerajinan tangan dari botol bekas ini bisa juga dijual kembali dengan harga yang cukup lumayan tinggi. Share artikel ini yang barangkali ada diantara rekan kamu yang sedang membutuhkan kreasi kerajinan dari botol bekas yang tentunya dapat menambah ide dan kreativitas mereka .

5 KERAJINAN TANGAN DARI BOTOL BEKAS BISA DIJUAL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin