Inilah Cara Ampuh dan Terbukti Efektif Hilangkan Bibir Hitam Dengan 5 Bahan Alami

Cara Ampuh Terbukti Hilangkan Bibir Hitam

Memiliki bibir berwarna gelap, kering dan pecah-pecah, mungkin saja bisa kurangi percaya diri dan mengganggu tampilan Anda tentunya. Bibir hitam tersebut dpt dikarenakan oleh kebiasaan merokok atau sinyal tanda adanya mengidap penyakit. Utk ini. Pada kasus ini, bila anda ingin menghilangkan bibir hitam, bibir pecah dan kering mengembalikan ke warna semula, anda dapat coba cara ampuh dan efektif ala rumahan seperti yg ada dibawah itu. Simak penjelasan detilnya.

Bahan Alami :
  • 1 buah wortel
  • 1 buah bit
  • Minyak almond atau Minyak zaitun
  • Lemon
  • Madu mentah

Cara membuat :
  1. Bersihkan & potong buah bit & wortel, lalu di blender, hingga jadi jus
  2. Imbuhkan 2 sendok makan air ke blender hingga tercampur dng buah bit & wortel. Kemudian, letakkan kombinasi itu ke wadah dan imbuhkan 2 sendok makan minyak zaitun serta 2 sendok teh madu mentah, lantas aduk sampai rata.
  3. Saat sebelum  melakukan ritual menempelkan hasil jus dari kombinasi wortel & buah bit tadi, sebelumya kelupas dulu kulit bibir Anda dng memakai gula & madu, & bersihkan dng tisu, ingat lakukan pengelupasan ini dengan lembut dan hati. Lalu kulit bibir anda terkelupas, lantas tempelkanlah hasil  kombinasi jus tesebut dng gerakan usapan melingkar.
  4. Siapkan cotton bud & celupkanlah dalam ramuan jus tadi. Lalu Berikan dengan cara lembut di bibir Anda tiap-tiap pagi hari dan biarlah sepanjang 15-20 menit, lalu basuh. Pakai lagi saat sebelum tidur sampai esok harinya lalu basuh.
  5. Jus hasil dari Kombinasi buah bit & wortel diatas bertahan sampai 10-12 hari didalam almari es.
  6. Tentunya jika anda ingin hasil lebih maksimal, buang kebiasaan merokok anda yanmg dapat menyebabkan bibir anda jadi hitam.

Oke sobat zonabuzz..., demikianlah resep ampuh dan tata cara ritual untuk menghilangkan bibir hitam anda dan kembali ke warna asalnya. Semoga saja kini anda dapat tampil lebih percaya diri dengan warna bibir anda yang indah. Tolong bagikan cara alami menghilangkan bibir hitam ini, yang pastinya mereka akan berterimakasih karena telah menemukan sebuah solusi ampuh atasi bbir hitam mereka....

Inilah Cara Ampuh dan Terbukti Efektif Hilangkan Bibir Hitam Dengan 5 Bahan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin