Cara Menangkap Pokemon Go Dengan Mudah dan Berhasil

Cara Menangkap Pokemon Go Dengan Mudah dan Berhasil - Game yg lagi ramai sekarang ini yaitu Pokemon Go. Banyak pemain berpindah dari game umum ke permainan keren ini. Pokemon Go di buat oleh Niantic, Inc, Di kembangkan lewat produsen game terkenal yakni Nintendo. Game Pokemon Go berbasiskan real maping game, di mana kita dapat mengoleksi beragam jenis Pokemon. Waktu berada didekat Pokemon, Smartphone anda akan berikan pemberitahuan berwujud getaran. Buat persiapan diri anda dng baik. Cara menangkap Pokemon, lempar PokeBall ke arah Pokemon dng menggesekkan jari anda ke arahnya. Agar berhasil dan mudah cara tangkap pokemon ini, cermati info berikut:

cara menangkap pokemon dengan mudah


Trik Menangkap Pokemon dengan Mudah
Setiap Pokemon mempunyai satu lingkaran berwarna di sekelilingnya. Warna lingkaran ini adalah satu tanda yg menyebutkan seberapa susah menangkap Pokemon itu. Untuk hasil yg tambah baik waktu menangkap Pokemon, tunggulah sampai lingkaran yg ada dalam sekitaran Pokemon itu mengecil lantas lemparkan Pokeball.

Jadi untuk menangkap Pokemon dng baik dan mudah, yaitu, Baca juga: Fungsi kegunaan semua item pada Pokemon Go :
  • Click & tahan PokeBall, anda akan lihat bulatan dalam pada lingkaran yg ada Pokemon makin lama makin mengecil.
  • Lempar PokeBall dng cara geser jari anda ke atas (ingat, makin kecil lingkaran waktu anda melemparkan PokeBall, makin besar peluang untuk memperoleh Pokemon itu)
Dibawah penjelasan semasing warna lingkaran :
penjelasan warna lingkaran pada pokemon

  1. Hijau – Easy Capture (Pokemon mudah di tangkap)
  2. Oranye – Medium Capture (Pokemon sedikit susah di tangkap)
  3. Merah – Hard Capture (Pokemon susah di tangkap)

Bila Pokeball yg anda pakai untuk menangkap Pokemon tak tunjukkan hasil yg baik, anda mungkin saja mesti memakai type Pokeball yang lain misalnya Greatball, Ultraball atau bahkan juga Masterball. Razz Berries juga bisa dipakai untuk tingkatkan presentase kesuksesan menangkap Pokemon.

Penjelasan tambahan untuk cara menangkap pokemon kemungkinan besar berhasil dan mudan lakukan trick berikut:
  • Putarlah bola Pokemon selama sekian detik lalu lemparlah kearah tujuan. Peluangnya yaitu 90% pokemon bakal tertangkap & masuk dalam pokemon ball. Jika anda temukan Pokemon langka baiknya kerjakan feeding (berikan makanan raspberry) terlebih dulu supaya tak kabur & 100% sukses. Waktu melempar dng langkah tersebut (curve ball) anda akan memperoleh beberapa exp yakni +10exp.
  • Namun sesudah anda menggunakan razzberry, Poke Ball yg anda lempar akan tidak dapat lurus tetapi akan melengkung atau curve dng sendirinya. Oleh karena itu waktu anda memberi razzberry ke pokemon, lemparkan poke ball dng trick curve ball 
Demikian berbagi tips dan trick cara menangkap pokemon dengan mudah dan berhasil. Tetaplah berhati-hati di jalan saat sedang mencari pokemon ini. Janganlah terlalu fokus pada HP anda, sehingga anda kurang waspada dan tidak memperhatikan lingkungan sekitar. Ok..., terimakasih atas kunjungannya kali ini

Cara Menangkap Pokemon Go Dengan Mudah dan Berhasil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin