Modifikasi Motor Vixion Keren Terbaru

Modifikasi Motor Vixion - memberi style yg unik sendiri pada motor yg kita pakai yaitu hal yg sangatlah menarik. Ada sangat banyak orang terutama beberapa penggemar motor modifikasi bakal memodifikasi motor mereka sesuai sama dng hasrat hingga bakal terlihat seperti motor yg unik & lebih menarik. Karenanya di artikel itu saya bakal sedikit mengulas perihal Modifikasi Motor Vixion. Untuk anda yg mempunyai motor vixion & jemu dng penampilan yg umum & ini itu saja. Sebaiknya anda menyimak artikel modifikasi ini untuk sebatas rujukan dalam Modifikasi Motor Vixion.

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Keren Terbaru
Modifikasi Motor Yamaha Vixion Keren Terbaru
Penampilan paling utama yg mesti di modifikasi dari area motor vixion yaitu body. Anda dapat membalut area utama itu dng pernish & juga cat stiker gold. Setelah itu gantilah di area kaki-kaki yg bakal memberi penampilan supaya motor vixion lebih gagah and sporty. Area kaki itu semestinya di ganti sesuaikan dng ukuran body motor yg besar dng pergantian velg terlihat lebar power dng ukuran belakang 4 inch & depan 3, 5 inch. Ban area depan dapat ditukar dng 130/90 corsa sedang ban area belakang dng 150/90 IRC. & yg paling akhir untuk area kaki-kaki pakai USD Yamaha byson. Terkecuali pada body & juga kaki-kaki pada motor vixion.
Gambar Modifikasi Motor Vixion Sporty ala Balap
Gambar Modifikasi Motor Vixion Sporty ala Balap

Modifikasi Motor Vixion dapat juga di teruskan dng area sistem pengereman. Untuk lakukan modifikasi itu bukan sekedar untuk variasi motor supaya terlihat lebih menarik walau demikian semakin lebih aman untuk pemakainya. Berikut area pengereman yg dapat anda modifikasi. Yg pertama yaitu area pengereman depan dng memakai master rem dng nissin double disk dng area kanan PSM yg caliper brembo sedang yg area rem kiri PSM yg kliper PSM. Untuk pengereman area belakang, anda dapat memakai master rem nissin juga dng kliper nissin original dari vixion dan piringan PSM.
Gambar Modifikasi Motor Vixion Tambahan Knalpot R9
Gambar Modifikasi Motor Vixion Tambahan Knalpot R9

Nah saat ini Modifikasi Motor Vixion telah lebih menarik dng penambahan sebagian area. Untuk acuan & insfirasi yang lain kami sajikan sebagian contoh gambar atau photo tentang modifikasi motor vixion yg sudah beberapa modifikator kerjakan. Silakan saksikan & ambillah sebagian gambar untuk rujukan modifikasi motor Vixion anda. Tolong share modifikasi Vixion ini siapa tau ada diantara teman kamu yang saat ini membutuhkan ide mofifikasi motor yamaha vixion sebagai bahan rujukan mereka....

Modifikasi Motor Vixion Keren Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin