7 Masker Penghilang Bekas Jerawat dan Flek Hitam Paling Ampuh

Masker menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam - Jerawat adalah masalah kulit yg umum terkena orang, terlebih mereka yg masihlah pada umur puber. Jerawat nampak akibat produksi hormon yg seimbang & terhalangnya pori-pori kulit wajah. Walau jerawat dapat diatasi, bukanlah bermakna masalah usai demikian saja. Kadang-kadang jerawat meninggalkan bekas yg susah utk di hilangkan. Nah..., kesempatan kali ini kami akan share beberapa jenis masker penghilang bekas jerawat dan flek hitam yang ampuh dan dapat anda buat sendiri di rumah.

Selain dapat menghilangkan bekas jerawat, masker ini juga sebagai masker penghilang flek hitam di wajah. Walau bekas jerawat susah utk di hilangkan, tetapi anda tidak butuh cemas. Ada beberapa cara alami yg bisa menolong memudarkan bekas jerawat. Bila anda mengerjakannya secara telaten, bekas jerawat akan hilang & wajah anda akan cantik & bersih. Cara alami lebih dianjurkan lantaran terkecuali sehat & tanpa ada resikonya, dng cara alami anda juga tdk usah keluarkan cost mahal.

Baca juga: Salep penghilang bekas jerawat di Apotik

masker penghilang bekas jerawat flek hitam


Terdapat banyak bahan alami yg bisa anda pakai sbg masker wajah yg bermanfaat menghilangkan flek hitam & bintik hitam bekas jerawat. Tersebut cara alami yg ampuh mengatasi bekas jerawat dengan masker alami.

7 Masker Alami Penghilang Bekas Jerawat dan Flek Hitam

1. Memakai masker putih telur
Putih telur telah dari dahulu dipakai beberapa wanita utk perawatan kecantikan kulit wajah digunakan sebagai masker penghilang bekas jerawat dan flek hitam di wajah. Putih telur bisa mengangkat sel kulit mati akibat jerawat, bekas luka & sebab yang lain. Dng putih telur juga anda bisa memperoleh kulit wajah yg cantik, putih & kencang. Yg anda perlukan di sini hanya putih telur saja. Anda berikan putih telur kulit wajah anda secara rata & diamkan sepanjang lebih kurang 20 menit atau sampai kulit merasa kaku, baru anda bersihkan dng air hangat. Bila anda telaten pada lakukan perawatan ini, tidak cuma bekas jerawat saja yg hilang, tp wajah anda akan jadi cantik berih putih & kenyal.

2. Masker tomat
Tomat terkecuali bisa menghilangkan jerawat, manffat tomat juga bisa dipakai sebagai masker menghilangkan bekas jerawat dan flek bintik hitam di wajah. Langkahnya begitu gampang yakni anda potong-potong tomat beberapa tidak tebal lalu anda gosokan pd kulit wajah anda secara soft. Anda dapat mengerjakannya di saat senggang atau dapat pula anda kerjakan sebelumnya tidur. Anda dapat juga memblenter tomat, lalu anda pakai sbg masker wajah anda.

3. Masker lidah buaya
Lidah buaya yg sampai kini kita kenal sbg bahan alami utk perawatan rambut, nyatanya juga mempunyai manfaat utk perawatan kulit. Anda dapat memakai lidah buaya utk masker alami menghilangkan flek bintik hitam di wajah dan bekas jerawat anda. Langkahnya cukup memoleskan gel lidah buaya ke lulit wajah anda & diamkan sebagian menit sampai meresap, baru lalu anda bersihkan dng air sampai bersih.

4. Masker mentimun
Mentimun adalah buah yg memiliki kandungan banyak air. Mentimun begitu sangat baik utk kecantikan kulit. Anda dapat memakai mentimun sbg masker wajah utk memperoleh kulit yg lembab, kenyal cantik & awet muda. Diluar itu mentimun juga bisa penghilang bekas jerawat dan noda hitam bekas jerawat. Buah mentimun telah banyak di pakai produsen kecantikan sbg bahan kombinasi kosmetik. Cara pemakaiannya sendiri begitu gampang yakni anda cukup menghaluskan mentimun dng cara di jus atau diparut, lalu anda pakai sbg masker wajah. Anda dapat memakai langkah tersebut 3 hari sekali.

5. Minyak zaitun
Siapa yg tidak mengetahui akan khasiat minyak zaitun. Minyak zaitu telah banyak di pakai wanita utk perawatan kecantikan kulit. Anda dapat memakai minyak zaitun sbg masker wajah menghilangkan bintik hitam akibat bekas jerawat. Langkahnya begitu gampang yakni dng memoleskan minyak zaitu pd kulit wajah anda yg terlebih dulu telah anda bersihkan. Diamkan beberpa menit baru anda bersihkan dng air sampai bersih.

6. Alpukat
Buah alpukat juga telah banyak dipakai beberapa produsen kosmetik sbg bahan kombinasi kosmetik seperti pelembab, lotion, masker & lain sebainya. Hal semacam ini lantaran alpukat memiliki kandungan asam amino & kaya serat, dan mempunyai zat anti pembekuan darah & juga memiliki kandungan indeks gylcemic yg begitu baik utk kulit & dapat mencegah radikak bebas, pakai alpukat sbg masker alami menghilangkan flek hitam pada wajah anda.

7. Air lemon
Perasan air lemon mulai sejak dahulu telah diakui bisa menghilangkan bekas jerawat yang meninggalkan flek hitam & membuat cerah kulit. Langkahnya yakni anda peras lemon & ambillah airnya, anda berikan pd sisi kulit yg ada bekas jerawat. Diamkan sepanjang 10 menit baru anda basuh dng air bersih. Kerjakan perawatan ini 3 kali pada satu minggu.

Demiakianlah ulasan tentang cara membuat masker penghilang bekas jerawat dan flek hitam paling ampuh. Terkecuali lakukan perawatan dng masker di atas, anda juga butuh memerhatikan kosmetik yg anda gunakan. Kosmetik yg tidak pas dng kulit wajah anda akan jadi memperburuk keadaan kulit anda. Tidur yg cukup & perbanyaklah konsumsi buah sayuran & air putih supaya kulit anda tetaplah sehat. Mudah-mudahan info di atas berguna.

7 Masker Penghilang Bekas Jerawat dan Flek Hitam Paling Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin