BEGINI, Cara Membuat Artikel Unik Dengan Cepat Dan Mudah

Membuat artikel unik buat seseorang penulis tentulah satu pekerjaan yang menyenangkan serta gampang, karena mereka memang sudah mempunyai kemampuan serta terbiasa awal mulanya. Tetapi buat kita yang benar-benar tidak senang menulis artikel atau sulit dalam tuangkan inspirasi ke dalam tulisan tentu memunculkan permasalahan tersendiri. Tetapi, di lain sisi kita ingin membuat blog sebagai salah satu fasilitas untuk mendapatkan uang (pendapatan sampingan) di internet. Lalu bagaimana triknya? Apakah harus berhenti disitu niat anda? Dikarenakan terbatasnya minat dan skill atau minimnya waktu yang tersedia sebab ada rutinitas lain mesti dikerjakan.

Bagaimana jika kita copy paste artikel orang lain saja ? Woow..., Anda sebaiknya jangan lakukan tindakan semacam itu!

Membuat artikel hasil dari copy paste pada masa google saat ini merupakan hal yang sia-sia serta sulit mendapat ranking terbaik di hasil penelusuran search engine. Di lain sisi itu dapat bermakna salah satu bentuk pelanggaran. Jadi, membuat artikel hasil copy-paste sama sekali tidak ada keuntungannya, yang ada malah kerugian buat kedua pihak. Pihak yang sudah di-copy artikel nya serta anda sendiri yang sudah melakukan copy-paste.

cara menulis artikel unik

Trik Cara Cepat Menulis Artikel Unik Dengan Mudah

Lantas? Adakah cara yang mudah dan cepat dalam membuat artikel unik, hingga kita bisa langsung bertindak menciptakan beberapa blog secara cepat serta mendapat penghasilan lewat blog?

Bahasan kesempatan ini lebih mengutamakan pada kemudahan dan kecepatan dalam cara membuat artikel unik untuk blog. Jadi bila anda ingin mencari panduan cara menulis artikel ilmiah yang baku serta sah, tidak akan anda temukan di tempat ini.

Karena tujuan kita artikel unik untuk blog, jadi ulasan sedikit akan melebar dengan membahas terlebih dulu cara membuat blog tersebut. Anda dapat gunakan thearticlespinner untuk jalan keluar menulis artikel secara cepat

Berikut cara untuk membuat sebuah artikel unik dengan cara yang cepat dan mudah, ini tricknya:

  1. Tetapkan lebih dulu CMS yang akan digunakan. Untuk pemula anda dapat gunakan blogspot atau wordpress.org. Anjuran kami, gunakanlah blogspot untuk membuat blog-blog anda. Tidak hanya gratis, blogspot siap juga dibawa berperang mencapai rangking terunggul di search engine.

  2. Tetapkan topik blog. Bikinlah 1 blog cuma mengulas artikel dengan satu topik. Maksudnya supaya mempermudah anda dalam optimasi blog / artikel itu nanti. Jadi tiap-tiap artikel ada kaitan ke artikel yang lainnya. Ini dapat menguntungkan untuk mendapat rangking terbaik di hasil penelusuran search engine (google).

  3. Kunjungi Google, tuliskan keyword sesuai dengan topik yang anda inginkan. Lalu pilih beberapa artikel unik yang anda kira padat dan bagus ulasannya.

  4. Setelah itu, ambillah beberapa poin terpenting pada tiap-tiap artikel dan gabungkan. Hal ini juga membuat artikel anda nantinya semakin padat dan panjang informasinya dan bagus untuk mencapai rangking pada mesin pencari. Pembaca pasti senang pada posting anda karena berisi bahasan yang komplet sama dengan yang diharapkannya.

  5. Lantas, Paste hasil copy tadi ke text area pada thearticlespinner. Setelah itu anda tinggal KLIK....

  6. Baca lagi hasil spin (rewrite) itu, lakukan koreksi bila dibutuhkan, ini bagus juga untuk user experience / ux (tempatkan pembaca menjadi tujuannya). Saat ini sebuah artikel yang unik, lolos duplikasi konten, dengan bahasan yang mendalam (karena kombinasi dari beberapa artikel serta diambil pointnya saja) sudah siap dengan cepat dan mudah anda posting ke blog.

  7. Kerjakan lagi tahap-tahap tersebut diatas dengan keyword lainnya yang anda bidik, lalu posting ke blog anda.

Dalam sekejap, anda dapat membuat sebuah blog berisi banyak artikel unik dengan bahasan yang detail siap anda monetisasi. Anda dapat lakukan tahap-tahap itu untuk membuat semakin banyak blog lagi dengan topik yang berlainan.

Apakah Benar Artikel Unik Tanpa Back-link Dapat Berkompetisi di Google?

Sama dengan kasus di atas, anda telah menulis artikel unik dengan topik ulasan yang lengkap dan panjang. Tiap-tiap artikel ada keterkaitan ke artikel lain. Sebetulnya itu sudah cukup. Tetapi memanglah lebih baik bila artikel anda berikan backlink untuk menguatkan posisinya di mesin pencari.

Untuk trik dan tips cara membuat back-link, anda dapat lakukan sendiri penelusuran di mesin pencari. Banyak artikel yang membahas permasalahan back-link ini.

Pada thearticlespinner anda juga akan temukan banyak sekali trick dan tips gratis jika sudah masuk menjadi anggota elitnya. Tips dan trick tentang bagaimana cara bangun back-link berkualitas, cara menuls artikel yang seo friendly, cara memenangi pertarungan di search engine, dan lain-lain. Bahkan juga trik yang diberikan kadang "out of the box" sama sekali belum pernah anda pikirkan sebelumnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan dari Menulis Artikel Dan Blog?

Terdapat beberapa cara sebetulnya untuk menulsi sebuah artikel dan memonetisasi blog anda, salah satunya:

  • Dengan terima spanduk iklan. Atau bila anda mempunyai produk sendiri, mengapa tdk anda pasang pada blog anda?

  • Atau menjadi penerbit/publisher Google adsense. Pasang script-nya untuk masing-masing blog yang sudah anda bikin itu.

Ada lagi satu inspirasi usaha buat anda. Bagaimana bila lewat thearticlespinner anda membuka layanan penulis artikel ?

cara membuat artikel unik

Pikirkan bila anda mesti menulis sebuah artikel secara manual. Apalagi jika anda tidak dapat menulis cepat pada keyboard. Atau menemui kendala dalam menuangkan inspirasi ke dalam tulisan. Tentulah begitu menyusahkan, memakan waktu dan capek.

Dengan artikel spinner indonesia terbaik ini anda dapat lakukan dengan cepat serta gampang. Anda tinggal searching di google, tuliskan keyword sesuai dengan topik orderan. Di hasil penelusuran google, ambil beberapa artikel yang anda kira bagus, copy beberapa poin terpenting di tiap-tiap artikel itu lantas gabungkan. Dalam waktu relatif cepat satu artikel yang lolos dari duplikasi (tidak copy paste) dan unik telah tersaji di depan.

Demikian beberapa trick cara membuat artikel unik dengan cepat dan mudah dan meraih penghasilan melalui blog. Mudah-mudahan dapat meningkatkan wawasan anda.

BEGINI, Cara Membuat Artikel Unik Dengan Cepat Dan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin