6 SALEP PENGHILANG BEKAS JERAWAT DI APOTIK PALING AMPUH

Salep penghilang bekas jerawat termasuk juga satu diantara obat yg banyak di cari. Saat ini banyak terdapat beberapa produk obat menghilangkan bekas jerawat yang ampuh dan manjur dapat dibeli di apotik. Krim untuk jerawat ini bisa anda beli umumnya tanpa resep dokter. Namun alangkah lebih baik jika anda konsultasikan juga masalah jerawat anda ke spesialisnya / dokter. Dari mulai produk krim wajah, cream penghilang bekas jerawat / pembersih wajah, pelembab, sampai salep utk menyingkirkan jerawat sekarang bisa anda patkan di apotik terdekat. Tentunya hal ini akan memudahkan anda yang peduli dengan kesehatan wajah. Kesempatan ini, kita akan mengulas sebagian merek salep atau krim jerawat yg dipakai utk penghilang bekas jerawat yg membandel yang bisa anda beli di apotek.

krim penghilang bekas jerawat


Merk salep penghilang bekas jerawat di apotek

Permasalahannya, kadang-kadang kita tdk tahu merk salep penghilang bekas jerawat di apotek merk apa yang paling ampuh bisa dibeli di apotik yg sesuai utk mengatasi jerawat yg membandel sesuai sama dng jenis kulit & bahan aktif di dalam salep. Diluar itu, pilih salep utk menyingkirkan jerawat tidaklah gampang ditambah lagi Anda tdk tahu semasing resikonya dari beberapa bahan membuatnya.

Namun, saat ini Anda tdk butuh cemas lantaran di apotek paling dekat banyak salep penghilang bekas jerawat yg aman dan terbukti manjur. Umumnya cream obat jerawat ini bisa dibeli tanpa resep dokter Tersebut sebagian salep yg aman yang umumnya bisa dijumpai di pasaran / apotek :

Daftar harga salep menghilangkan bekas jerawat di apotik

Berikut beberapa daftar merk salep penghilang bekas jerawat / luka yang umumnya bisa anda beli di apotek.

1. Fluocinonide Cream/Salep Walet (Besar)
Salep yg satu ini yaitu salep yg aman dipakai tidak ada resikonya, bahkan juga terkecuali utk jerawat, juga bermanfaat dalam menyingkirkan flek-flek hitam akibat bekas jerawat. Terkecuali utk penyembuh akibat jerawat, obat ini bermanfaat dalam menolong memperingan rasa gatal akibatnya karena gigitan seranggga yg ada di sekitaran rumah, umpamanya lantaran gigitan nyamuk.

Utk alergi kulit yang lain, Anda dapat memakai salep ini sebagai penghilang jerawat atau alergi pada kulit. Harga nya cukup murah, di apotik dijual kisaran dng harga Rp. 15.000, -.

2. Quinoderm cream
Quinoderm adalah salep penghilang bekas jerawat berupa krim yang memiliki kandungan benzoyl peroxide yang disebut krim perawatan muka jerawat & bekas jerawat. kandungan benzoyl pada quinoder krim meraih 5 persen.

Quinoderm krim termasuk juga dalam kelompok obat keras, oleh karenanya Anda mesti waspada waktu memakai Quinoderm krim untuk perawatan jerawat. Senantiasa baca ketentuan gunakan atau jika memang perlu berkonsultasilah dahulu dengan dokter kulit.

3. Melanox
Melanox dapat Anda beli di apotek-apotik paling dekat sekitaran rumah Anda. Salep penghilang bekas jerawat ini manjur dengan Harga nya cukup murah yakni sekitaran saat ini Rp. 26.000. Bentuk dari salep cream jerawat ini seperti gel yg bening dng cara penggunaannya yakni memoleskan melanox di bagian kulit akibat bekas luka jerawat, flek hitam atau noda hitam dng banyak penggunaan dalam sehari yakni sejumlah 1 hingga 2 kali.

Terlebih dulu kulit yg akan dioleskan tadi dibikin bersih terlebih dulu dng memakai krim pembersih wajah. Utk hasil yg optimal tiap-tiap penggunaan pagi segera memakai sunblock, maksudnya yaitu supaya kulit wajah tdk segera terserang matahari juga melanox dapat lebih bekerja secara efisien. 

krim menghilangkan bekas jerawat


4. Meilibahenling
Obat salep yg satu ini mungkin saja terdengar unik & aneh di telinga Anda, tetapi salep ini dapat dibuktikan cukup ampuh utk penghilang bekas luka yg diakibatkan bekas jerawat.

Bahkan juga terkecuali jerawat salep ini dapat dipakai utk bekas luka yg di sebabkan oleh cacar, akibat terjatuh, terserang benda tajam atau tergores & tercakar oleh hewan peliharaan, luka akibat terserang benda panas & bahkan juga dapat menyingkirkan bekas korengan.

Cara penggunaannya salep untuk penghilang bekas jerawat atau bekas luka yaitu cukup simpel, Anda cukup memoleskannya di bagian bekas luka. Bila inginkan hasil yg optimal, manfaatkanlah seiap 1 jam hingga dng 2 jam sekali dng minimum pengolesan yakni 5 hingga 10 kali di bagian bekas luka dalam sehari. Cukup merepotkan memanglah, tetapi disitulah letak sistem pengobatannya, sehigga kurun waktu yg cepat dapat pulih. Obat salep ini bekerja amat cepat hingga Anda tdk butuh cemas dalam kebiasaan pengolesan sehari-harinya.

Tetapi utk kelompok bekas luka yg cukup lama paling cepat memerlukan saat 2 minggu utk menghilangkannya. Utk harga nya sendiri dijual di market sekitaran Rp. 50.000 dng berat salep seberat 150 gr saja.

5. Dermal nicam gel
Dermal nicam gel 4 persen adalah krim yang diakui oleh beberapa orang dapat menyingkirkan / menghilangkan jerawat sampai tanpa ada bekas. Kekuatan dalam menyingkirkan bekas jerawat pada obat ini karena kandungan benzoyl peroxide didalamnya & nicotinamide yang bisa menyingkirkan sistem inflamasi dengan cepat. Hal ini dapat membuatnya dipakai untuk menangani jerawat meradang.

6. Freederm Gel
Bila Anda mempunyai jerawat yang alami sistem inflamasi (peradangan) yang kronis dengan ditandai tanda-tanda seperti kemerahan, panas pada daerah sekitaran jerawat & rasa nyeri yang terlalu berlebih. Mungkin saja telah waktunya Anda memakai freederm gel sebagai obatnya.

Freederm gel di ciptakan spesial untuk menyembuhkan jerawat-jerawat yang mempunyai fase inflamasi panjang & kronis. Namun tetaplah janganlah lupa untuk membaca ketentuan gunakan dengan cermat sebelumnya memakai krim ini.

Bijak dalam pemakaian salep penghilang bekas jerawat / luka

Baca aturan pakai untuk pemakaian salep penghilang jerawat tersebut. Jika perlu, konsultasikan ke dokter terutama pada jerawat yang meradang dan tidak kunjung sembuh.

Tersebut sebagian merk salep penghilang bekas jerawat paling ampuh yang bisa dibeli di apotik direferensikan utk Anda. Mudah-mudahan dapat jadi bahan rujukan salep yg pas dipakai sebagai penghilang bekas jerawat yg mungkin cocok dengan jenis kulit anda. Setiap merk salep tentunya mempunyai kekurangna & keunggulannya. Jika Memang bekas jerawat anda tetap saja membandel dan  mengganggu penampilan anda, hendaklnya konsultasikan ke dokter. Semoga bermanfaat.

6 SALEP PENGHILANG BEKAS JERAWAT DI APOTIK PALING AMPUH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin